Unknown Obat batuk pilek untuk anak usia 1 tahun yang aman Monday, March 9, 2015 Obat batuk pilek untuk anak usia 1 tahun yang sudah terbukti ampuh dan aman dijadikan obat batuk pilek pada balita dan sekarang sudah menj... Obat batuk pilek anak untuk usia 1 tahun yang aman serta benar benar ampuh dan sekarang menjadi kepercayaan para ibu untuk mengobati berbagai penyakit ketika anaknya sakit. 5

Obat batuk pilek untuk anak usia 1 tahun yang aman

0
Mengatasi dan menyembuhkan ketika anak usia 1 tahun batuk dan pilekObat batuk pilek untuk anak usia 1 tahun yang sudah terbukti ampuh dan aman dijadikan obat batuk pilek
pada balita dan sekarang sudah menjadi kepercayaan para ibu untuk menyembuhkan anaknya dari berbagai penyakit dengan memberikan Jelly Gamat Gold G kepada anak.

Jelly Gamat Gold G adalah obat untuk semua usia dan Jelly Gamat Gold-G ini sangat aman diberikan pada anak 1 tahun. minimal usia yang boleh menkonsumsi Jelly Gamat Gold-G usia balita di atas 2 bulan. jika anda belum mengetahui Obat herbal Jelly Gamat Gold-G mari kita akan membahasnya disini.

Obat batuk pilek untuk anak usia 1 tahun yang aman adalah obat tradisional herbal Jelly Gamat Gold-G (TSG)


Jelly Gamat Gold-G (TSG)
BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Obat batuk pilek buat anak dibawah atau diatas 1 tahun yang aman ini adalah Jelly Gamat Gold-G, obat ini terbuat 100% alami dari teripang emas. untuk teripang sendiri adalah hewan laut dalam bahasa Inggris disebut sea cucumber atau orang melayu menyebutnya gamat. Hewan laut yang bertubuh lunak dengan tekstur kulit yang agak kasar dan tubuhnya sepintas seperti timun. Karena bentuknya yang seperti timun itu, ada juga yang menyebutnya timun laut. Spesies teripang ini tersebar di hampir seluruh laut tropis, khususnya di lautan Hindia dan Lautan Pasifik sebelah barat, memiliki spesies yang jumlahnya lebih dari 1100 spesies, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja. Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal adalah gamat species golden stichopus variegatus (gamat emas), yang disinyalir sebagai teripang paling istimewa di dunia.
Herbal Jelly Gamat Gold-G juga merupakan produk yang sudah legal, karena sudah terdaftar di badan pengawasan obat dan makanan (BPOM RI TI 11464572). Selain sudah memiliki izin edar di dalam negeri, Herbal Jelly Gamat Gold-G juga sudah memiliki sertifikat izin edar di luar negeri, seperti: 
  • Standar Pharmaceutical GMP
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Teripang ini juga mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita.Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan teripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Obat yang aman untuk anak usia 1 tahun jika terserang batuk dan pilek

Dengan menkonsumsi Jelly Gamat Gold-G dengan teratur maka bakteri dan virus atau yang menyebabkan panas, batuk dan pilek pada anak akan lenyap. itu berarti obat batuk dan pilek ini dapat menyembuhkan sampai keakar akarnya dalam artian dapat menyembuhkan sampai sembuh total.

Cara menkonsumsi Jelly Gamat Gold-G untuk anak usia 1 tahun

Cara menkonsumsi Gold-G untuk menyembuhkan penyakit batuk dan pilek pada anak usia 1 tahun cukup dengan 1 sendok teh dan diberikan 3x dalam sehari.

Cara pemesanan dan harga obat tradisional herbal Jelly Gamat Gold-G

Cara pemesanan sangat mudah dan tidak repot hanya dengan kirim sms ke nomber 085.353.988.484 juga  kami memberikan pelayanan Barang Sampai Baru Bayar dengan format sebagai berikut :

 Ketik TSG: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon
Kirim Ke 085.353.988.484
Contoh pemesanan 3 botol:
 
  TSG: 3 botol : Pratiwi Mahardika : Jl. Kesatria Jaya 99 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 082325654xxx
Kirim ke 085.353.988.484
Harga Jelly Gamat Gold G Rp.180.000,-/botol
Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang di atas, kami akan langsung membalasnya untuk total harga dan no rekening. barang sampai baru transfer pembayaran

**PERHATIAN !!

Setiap pembelian Jelly Gamat Gold G di haruskan anda memakai kode TSG, karena kode TSG merupakan kode resmi untuk pemesanan obat ini. jika anda salah ketik kode produk apalagi tidak menyertakan kode resmi kami yaitu TSG. Mohon maaf barang tidak akan kami kirim dikarenakan komputer admin kami hanya mengenali kode TSG.

Jika ada yang ingin anda tanyakan tentang prodak yang kami jual bisa hubungi kami di nomber 085.353.988.484 Terimakasih.

Semoga lekas sembuh

Copyright © Obat Amandel Herbal

Sponsored By: BloggerDesigned By: Obat Herbal Amandel