Unknown Obat Amandel Anak Umur 5, 4, 3 Tahun Saturday, March 7, 2015 Obat amandel anak umur 5, 4, 3 tahun bahkan aman dikonsumsi anak umur 2 tahun kebawah, Penyakit amandel bukan penyakit sembarangan apalagi ... Obat amandel untuk anak 5 tahun, 4 tahun, 3 tahun yang aman dan tentunya manjur juga telah teruji serta banyak yang pernah berhasil menyembuhkan amandel anak sampai sembuh total. 5

Obat Amandel Anak Umur 5, 4, 3 Tahun

0
Obat amandel anak umur 5, 4, 3 tahun bahkan aman dikonsumsi anak umur 2 tahun kebawah, Penyakit amandel bukan penyakit sembarangan apalagi jika penyakit amandel menimpa anak. dan perlu diketahui obat amandel untuk anak dan obat amandel untuk dewasa tentunya berbeda jadi jangan sampai salah pilih dan perlu diperhatikan penyakit amandel bisa menular melalui virus dan bakteri menularnya bisa dari batuk dan bersin serta barang barang penderita amandel yang sepakai misalkan handuk, gelas, sendok, sapu tangan dll.

Obat amandel untuk anak umur 5 tahun, 4 tahun, 3 tahun yang aman dan ampuh

Jelly Gamat Gold G

Obat amandel untuk balita

BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Jelly Gamat Gold G adalah obat amandel yang aman untuk anak usia 5 tahun, 4 tahun, 3 tahun bahkan anak di bawah 2 tahunpun dapat menkonsumsi jelly gamat gold g, selain jadi obat amandel anak, obat ini juga bermamfaat untuk menjaga kesehatan anak, baik untuk perkembangan anak, pertumbuhan tulang dan gigi dan untuk anda ketahui jelly gamat gold-g ini merupakan salah satu produk unggulan kami hasil produksi PT.GNE produsen Biogene R&D SDN BHD. Produk ini sangat di gandrungi masyarakat sekarang ini, karena mereka telah ikut merasakan manfaat luar biasa akan jelly gamat gold-g.

Jelly Gamat Gold-G  adalah ekstrak gamat yang berbentuk jelly. Gamat / Teripang / Sea Cucumber dikenal sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Gamat ini juga telah digunakan oleh bangsa Arab dan Bangsa Cina untuk berbagai pengobatan.

Gamat/Teripang/Sea Cucumber adalah hewan laut yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, dimana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Teripang emas obat amandel untuk anakTeripang emas yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G merupakan spesies terpilih dari 1200 spesies gamat/teripang di dunia. Khasiat hewan laut filum Echinodermata telah dikenal berbagai bangsa di dunia sejak ratusan tahun. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. 

Jelly Gamat Gold G juga direkomendasikan di berbagai negara dan memiliki ijin edar, diantaranya sebagai berikut ini :
  • Sudah Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Sudah terdaftar di Badan POM RI TI 114645721.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Jelly Gamat Gold-G ini mempunyaki 50 jenis kandungan Aktif didalamnya dan berikut adalah diantaranya :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral 
  • Senyawa Gamapeptide  

Jelly Gamat Gold-G obat amandel untuk anak yang tepat bagi anak usia 5 tahun, 4 tahun dan 3 tahun

Solusi terbaik untuk mengobati penyakit amandel anak tanpa operasi hanya dengan menkonsumsi Jelly Gamat Gold-G dengan rajin dan teratur untuk menkonsumsinya cukup 2 sampai 3 sendok makan sehari (pagi, siang dan malam sebelum tidur) 

Cara pemesanan Jelly Gamat Gold G obat amandel untuk anak 

Cara pemesanan jelly gamat gold-g untuk menyembuhkan penyakit amandel pada anak ini sangat mudah. pemesanannya cukup melalui sms dengan format seperti dibawah ini :
 Ketik TSG: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon
Kirim Ke 085.353.988.484
Contoh pemesanan 3 botol:
 
  TSG: 3 botol : Samsul Mutaqin : Jl. Keberuntungan 78 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 082325654xxx
Kirim ke 085.353.988.484
Harga Jelly Gamat Gold G Rp.180.000,-/botol
Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang di atas, kami akan langsung membalasnya untuk total harga dan no rekening. barang sampai baru transfer pembayaran

**PERHATIAN !!

Setiap pembelian Jelly Gamat Gold G di haruskan anda memakai kode TSG, karena kode TSG merupakan kode resmi untuk pemesanan obat ini. jika anda salah ketik kode produk apalagi tidak menyertakan kode resmi kami yaitu TSG. Mohon maaf barang tidak akan kami kirim dikarenakan komputer admin kami hanya mengenali kode TSG.

 Jika ada yang ingin anda tanyakan tentang prodak yang kami jual bisa hubungi kami di nomber 085.353.988.484 Terimakasih.


Untuk menyembuhkan penyakit amandel pada anak 6 tahun, 7 tahun keatas anda bisa menggunakan obat Ace Maxs TSA amandel informasi selengkapnya anda bisa dapatkan disini (baca: mamfaat ace maxs untuk amandel bengkak)


Semoga lekas sembuh,

obat amandel pada anak umur 5 tahun, 4 tahun, 3 tahun yang manjur dan ampuh.


Copyright © Obat Amandel Herbal

Sponsored By: BloggerDesigned By: Obat Herbal Amandel