Unknown Obat amandel yang cocok untuk anak dan balita Saturday, April 11, 2015 Obat amandel yang cocok untuk anak dan balita yang banyak di gunakan juga sudah teruji dan terbukti bagus untuk mengatasi radang amandel an... Obat amandel yang cocok untuk anak dan balita juga dapat dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui ketika terserang radang amandel, obat tradisional alami yang cocok untuk amandel anak 5

Obat amandel yang cocok untuk anak dan balita

0
Obat amandel yang cocok untuk anak dan balita yang banyak di gunakan juga sudah teruji dan terbukti bagus untuk mengatasi radang amandel anak dan balita. Penyakit amandel kebanyakan anak anak yang memilikinya tetapi banyak juga orang yang sudah dewasa mempunyai penyakit amandel dikarenakan bawaan dari kecil karena dulunya tidak mengobati penyakit radang amandelnya sampai tuntas dalam artian tidak sampai sembuh total. penyakit amandel bisa menyerang anak anak, balita, dewasa, ibu hamil dan menyusui.

Obat amandel anak yang akan kami suguhkan ini bisa menjadi solusi pengobatan alternatif untuk penyembuhan penyakit radang amandel pada anak, jangan biarkan penyakit amandel anak anda berlarut larut karena jika tidak segera ditangani dengan tepat ditakutkan bakal terjadi apa yang tidak di inginkan. anak adalah titipan tuhan yang harus kita jaga dan tentu juga pasti kita menyanyangi anak kita dengan tulus, maka dari itu anda mencoba mencari tahu lewat internet tentang obat amandel yang cocok untuk anak dan balita.

Obat amandel yang cocok untuk anak kecil dan balita aman juga dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui jika terkena penyakit radang amandel

Obat amandel tradisional Jelly Gamat Gold-G

Barang Sampai Baru Bayar

Jelly Gamat Gold-G selain obat amandel yang cocok untuk anak dan balita juga bisa di konsumsi oleh ibu hamil dan menyusui ketika terserang penyakit radang amandel, untuk Jelly Gamat Gold-G itu sendiri terbuat dari Teripang (hewan laut). Teripang yang digunakan adalah teripang emas, untuk anda tahu teripang sangat banyak sekali jenisnya tetapi yang sangat istimewa untuk menyembuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit radang amandel pada anak adalah teripang emas, sekarang semua khasiat teripang emas sudah ada dalam Jelly Gamat Gold-G

Hasil penelitian para ahli di dalam teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang menjadi bahan pembuatan obat herbal Jelly Gamat Gold G mengandung protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9 dan Asam Amino. Kandungan inilah yang membuat Jelly Gamat Gold G ampuh mengobati berbagai penyakit secara alami termasuk penyakit amandel pada anak dan balit.

Keunggulan Jelly Gamat Gold-G
  • Jelly Gamat Gold G terbuat dari species teripang terbaik Golden Stichopus Variegatus. Golden Sea Cucumber (gamat emas) adalah salah satu species yang paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi diantara semua species Sea Cucumber.
  • Diproduksi oleh pabrik farmasi yang sudah berstandar GMP
  • Teknologinya telah dibangun lebih dari 15 tahun (dibangun oleh Professor dari Malaya University).
  • Terdaftar di MAL Malaysia dengan no.registrasi MAL0611420T
  • Terdaftar juga di Badan POM Indonesia dengan no.registrasi BPOM RI ML234201001307
  • Memperoleh sertifikat “Halal” dari Departement of Islamic Development Malaysia (JAKIM) dengan no registrasi JAKIM / (22.00) / 492/2/1.
  • Telah dipasarkan lebih dari 10 tahun dan telah memiliki banyak testimoni dari konsumen
  • Gold-G memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Tidak hanya aman dan bergizi, tetapi Gold-G juga merupakan suplemen kesehatan yang paling efektif dan ekonomis. 

Obat amandel yang cocok untuk anak dan balita dan cara pemesanannya

Jelly Gamat Gold-G adalah solusinya jika anak anda mengalami pembengkakan pada amandelnya yang sering disebut penyakit radang amandel, cara konsumsinya :

  • Aturan Minum Jelly Gamat Gold G Bayi ≤ 1 tahun  :  1-2 sendok teh per hari.
  • Aturan Minum Jelly Gamat Gold G Balita : 1 – 2 sendok makan per hari.
  • Aturan Minum Jelly Gamat Gold G Anak anak  2-3 sendok teh 3x sehari ( ketika amandel sedang bengkak bengkaknya 3 sendok teh 3x sehari)
Cara pemesanan Jelly Gamat Gold-G ( BARANG SAMPAI BARU BAYAR )

Cara pemesanan Jelly Gamat Gold-G sangat mudah anda hanya kirim sms dengan format sebagai berikut :

 Ketik TSG: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon
Kirim Ke 085.353.988.484
**
Contoh pemesanan 3 botol:
 
  TSG: 3 botol : Bunga Rosmayanti : Jl. Keberuntungan 77 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 082325654xxx
Kirim ke 085.353.988.484
*
Harga Jelly Gamat Gold G Rp.180.000,-/botol
Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang di atas, kami akan langsung membalasnya untuk total harga dan no rekening. barang sampai baru transfer pembayaran
 ***

PERHATIAN !!

Setiap pembelian Jelly Gamat Gold G di haruskan anda memakai kode TSG, karena kode TSG merupakan kode resmi untuk pemesanan obat ini. jika anda salah ketik kode produk apalagi tidak menyertakan kode resmi kami yaitu TSG. Mohon maaf barang tidak akan kami kirim dikarenakan komputer admin kami hanya mengenali kode resmi yaitu TSG.

Lekas sembuh,

Obat amandel yang cocok untuk anak dan balita

Informasi tentang obat amandel yang lainya :


Copyright © Obat Amandel Herbal

Sponsored By: BloggerDesigned By: Obat Herbal Amandel