Unknown OBAT HERBAL XANMAX Thursday, October 1, 2015 Obat Herbal XANMAX adalah obat herbal multi khasiat dapat mengatasi berbagai penyakit ringan sampai berat, Obat Herbal XANMAX juga sudah me... Obat herbal XanMax obat multi khasiat dan mengandung Goji Berry yang termasuk superfood kelas dunia sangat banyak khasiatnya, obat herbal xanmax hadie dengan harga terjangkau dan kualitas terjamin sudah terdaftar di BPOM RI POM TR. 143 679 081 5

OBAT HERBAL XANMAX

0
Obat Herbal XANMAX adalah obat herbal multi khasiat dapat mengatasi berbagai penyakit ringan sampai berat, Obat Herbal XANMAX juga sudah mengantongi ijin dari BPOM (Badan Pengawas Obat Dan Makanana) dengan nomber registrasi BPOM TR : 143 679 081 anda bisa cek langsung dari situs resmi BPOM www.pom.go.id

OBAT HERBAL XANMAX LEGAL

Obat herbal XANMAX sudah tidak diragukan lagi legalitasnya karena sudah terdaftar di BPOM RI , XanMax dibuat dari Ekstrak kulit manggis, Ekstrak Daun Sirsak, Goji Berry, Madu. Produk herbal berkualitas dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak serta goji Berry hasil alam untuk membantu menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan dan minuman sehingga sangat tepat menjadi produk pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. Mengonsumsi obat herbal XANMAX tidak menimbulkan efek ketergantungan dan tidak menimbulkan efek samping meski dikonsumsi berkepanjangan, Malahan mengonsumsi Obat herbal XANMAX secara rajin dan teratur akan mendapatkan tubuh sehat, prima dan bebas dari penyakit. XanMax terbuat asli dari alam dan diolah dengan teknologi modern didampingi para ahli jadi tidak membuat khasiat dari bahan bakunya berkurang tidak sedikitpun zat dari bahan baku XanMax terbuang.

Khasiat dan manfaat obat herbal XanMax secara umum

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative). dan sangat ampuh mengatasi penyakit amandel bahkan amandel yang sudah parah sekalipun.
Didalam kulit manggis ternapat xanthone, di China, xanthone telah diuji dan diverifikasi sebagai bahan yang mencegah aktivitas sel kanker hati, lambung, dan paru-paru. Sementara itu, beberapa penelitian dan eksperimen di Jepang mendapati bahwa xanthone sangat baik dalam menghambat pertumbuhan dan penyebaran leukemia dan kanker usus besar. Sebagai antibiotik alami, khasiat xanthone terbukti melampaui antibiotik buatan, seperti penisilin, floksasilin, oksasilin, dan vankomisin. Peran aktif xanthone juga tampak dalam pencegahan dan pengobatan radang sel-sel otak, penyakit Alzheimer, arthritis, asam urat, dan bahkan xanthone juga memiliki efek antidepresan, alias mencegah stres dan depresi.

Di Thailand, xanthone digunakan sebagai obat kemoterapi alami untuk memerangi kanker, dan juga mengobati meningitis (infeksi selaput otak), pneumonia, septimia, dan TBC. Sementara itu, penelitian medis di Australia membuktikan bahwa xanthone membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL), yang dampak positifnya adalah pencegahan penumpukan plak di pembuluh darah (atherosclerosis), penyakit jantung, dan stroke. Tak hanya itu, Anda yang sering mengalami masalah dengan sendi, usus, dan saluran pernapasan akan sangat terbantu apabila mengonsumsi xanthone dalam dosis yang tepat secara teratur.

Obat Herbal XanMax terkandung daun sirsak untuk obat kanker
 
Daun sirsak sudah diteliti dan membuktikan daun sirsak mampu mengatasi berbagai macam jenis kanker, daun sirsak terbaik yang ada dalam XAnMax yaitu daun sirsak pilihan tidak terlalu muda apalagi tua.Itulah yang menjadikan daun sirsak digunakan dalam pengobatan tradisional untuk mengobati berbagai jenis penyakit baik itu penyakit kronis dan penyakit non-kronis.


Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

Obat Herbal XanMax juga terbuat dari Goji Berry


Goji berry merupakan salah satu buah yang termasuk dalam kategori super food atau makanan super. Pasalnya, buah asal China ini memiliki beragam manfaat bagi kesehatan. Selain itu, jenis berry ini juga mengandung kadar antioksidan yang tinggi. Dan inilah khasiat buah Goji Berry yang termasuk dalam kategori superfood

Kaya vitamin C
Goji berry memiliki kandungan vitamin C lebih banyak dibanding jeruk. Dengan mengonsumsi goji berry, Anda dapat memenuhi kebutuhan vitamin C setiap hari lho.

Asam amino
Para vegetarian seringkali tidak dapat memenuhi kebutuhan protein mereka setiap hari. Maka dari itu, Anda butuh buah goji berry karena mengandung 18 asam amino yang berbeda.

Melawan keriput
Inilah rahasia cantik wanita China. Perawatan kecantikan kuno di China memanfaatkan buah ini untuk maskert wajah yang kaya antioksidan.

Asam lemak omega-6
Asam lemak omega-6 sama baiknya dengan asam lemak omega-3. Goji berry mengandung banyak asam lemak omega-6 yang membawa kolesterol baik ke dalam tubuh.

Vitamin E
Vitamin E biasanya terkandung dalam kacang-kacangan dan minyak esensial. Namun, goji berry mungkin satu-satunya buah di planet ini yang mengandung vitamin E.

Mineral
Goji berry juga mengandung beberapa mineral langka. Sebut saja seng dan selenium. Selenium tidak dapat ditemukan di sembarang makanan. Jenis mineral ini sangatlah langka.

Anti-infeksi
Goji berry memiliki dua sifat penting yakni anti-bakteri dan anti-jamur. Oleh karenanya, buah ini dapat memberi perlindungan terhadap infeksi.

Karoten
Ternyata, goji berry memiliki lebih banyak kandungan beta-karoten daripada wortel. Senyawa ini memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan mata dan kulit Anda.

Inilah beberapa khasiat penting yang terkandung dalam goji berry. Maka tak heran, jika buah ini tergolong dalam super food.


OBAT HERBAL XANMAX TERKANDUNG MADU MURNI DIDALAMNYA

Madu memiliki ciri-ciri kimia yang menarik, manfaat madu untuk wajah juga bisa sebagai masker madu. Madu adalah campuran dari gula dan senyawa lainnya. Komposisi spesifik dari sejumlah madu tergantung pada bunga yang tersedia untuk lebah yang menghasilkan madu.

Manfaat madu atau khasiat madu sangat banyak sekali, selain untuk kesehatan , madu juga diharapkan dapat bermanfaat untuk berbagai penyakit dan keluhan lain yang berkaitan dengan tubuh manusia serta manfaat madu untuk wajah juga bisa sebagai masker madu. Manfaat madu atau khasiat madu untuk kesehatan begitu banyak dan sangat beragam. Manfaat madu atau khasiat madu untuk kesehatan diharapkan setidaknya terdapat lebih dari 30 manfaat yang sangat baik untuk kesehatan. 

Manfaat madu atau khasiat madu Madu sebagai Obat Batuk. Manfaat madu atau khasiat madu membantu untuk obat kanker dan jantung. Manfaat madu atau khasiat madu untuk membantu meningkatan daya ingat. Manfaat madu atau khasiat madu sebagai salah satu sumber nutrisi. Manfaat madu atau khasiat madu sebagai obat luka. Manfaat madu atau khasiat madu membantu sebagai Metabolisme Alkohol. Manfaat madu atau khasiat madu membantu sebagai obat Alergi. Madu membantu untuk menenangkan batuk. Manfaat madu atau khasiat madu untuk membantu meningkatkan stamina

Manfaat madu atau khasiat madu sebagai pemanis , Gula dan pemanis buatan merupakan salah satu sumber diabetes, untuk mencegah diabetes salah satu caranya adalah dengan mengkonsumsi gula yang minim. Manfaat madu atau khasiat madu untuk wajah sebagai masker madu

Manfaat madu atau khasiat madu untuk membantu mengobati Jerawat , Oleskan madu pada jerawat dan biarkan selama setengah jam. Manfaat madu atau khasiat madu untuk membantu perawatan Kulit , Madu digunakan untuk membantu mengobati kulit rusak dan regenerasi sel-sel kulit baru. Manfaat madu atau khasiat madu untuk membantu melindungi Kulit , madu sarat dengan antioksidan alami, yang membantu melindungi kulit dari kerusakan ultraviolet. Manfaat madu atau khasiat madu untuk mandi Madu , membantu menghaluskan dan membuat aroma kulit semakin segar.

Manfaat madu atau khasiat madu untuk membantu melawan parasit , Minuman yang terbuat dari madu, cuka, dan air adalah obat yang paling ampuh untuk mengatasi masalah perut ketika bepergian. Manfaat madu atau khasiat madu untuk membantu insomnia , Sulit tidur tentu bisa memperburuk kesehatan tubuh. Manfaat madu atau khasiat madu untuk membantu mengobati radang tenggorokan , madu telah terbukti efektif dalam membantu mengobati radang tenggorokan dan batuk. Manfaat madu atau khasiat madu sebagai sumber Karbohidrat , madu mengandung karbohidrat murni yang bisa memberikan energi kepada tubuh, Manfaat madu untuk menyegarkan tubuh.

Manfaat madu atau khasiat madu untuk membantu mencerahkan rambut , Ambil satu sendok teh madu dan campur ke dalam satu liter air hangat. Manfaat madu atau khasiat madu untuk Janin , Madu dapat membantu memperkuat janin yang lemah dalam kandungan (rahim)

Manfaat madu atau khasiat madu untuk Ibu Hamil , Madu membantu menjaga stamina dan kesehatan selama mengandung bayi, dan membantu asupan gizi yang tinggi bagi pertumbuhan janin yang sehat selama dalam kandungan.

 

 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL XANMAX

BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Cara pemesanan obat herbal XanMax sangat mudah hanya melalui sms ke nomber 0858-4682-6067 dengan format sebagai berikut :


 Ketik TSX: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp / Telepon

Kirim Ke 0815-2289-2883

Contoh pemesanan 2 botol:
 
TSX: 2 botol : Nursamsi : Jl. Kesehatan no 43  Cibeureum Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 0823256789xxx
Kirim ke 0815-2289-2883
 ”

Harga XanMax Rp.240.000,-/botol

Barang Sampai Baru Bayar

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang di atas, kami akan langsung membalasnya untuk total harga dan no rekening. barang sampai baru transfer pembayaran, pemesanan 1 juga dikirim, pemesanan 6 botol ada diskon.
Cara konsumsi Obat Herbal XanMax: Minumlah 3 x 30 ml (Pagi, Siang dan Malam) Secara rutin dan teratur, 

Keunggulan memesan obat herbal XanMax kepada kami
  • XanMax dari kami terjamin keasliannya.
  • XanMax yang kami jual tidak dijual di apotek manapun.
  • XanMax sudah terdaftar di BPOM RI No. Registrasi POM TR. 143 679 081 Dan anda dapat mengeceknya langsung di situs resmi BPOM RI www.Pom.Go.Id
  • Barang sampai baru bayar
Salam Sehat,
OBAT HERBAL XANMAX

 










 






Copyright © Obat Amandel Herbal

Sponsored By: BloggerDesigned By: Obat Herbal Amandel