Unknown Obat Amandel Untuk Ibu Hamil dan menyusui Friday, November 21, 2014 Obat amandel untuk ibu hamil dan menyusui yang aman, penyakit amandel adalah penyakit yang membandel dengan kata lain susah disembuhkan. ba... Obat amandel untuk ibu hamil juga menyusui yang aman. karena obat amandel untuk ibu hamil ini sangat berbeda terbuat dari hewan laut Teripang emas 5

Obat Amandel Untuk Ibu Hamil dan menyusui

0
Obat amandel untuk ibu hamil dan menyusui yang aman, penyakit amandel adalah penyakit yang membandel dengan kata lain susah disembuhkan. banyak cara untuk menyembuhkan penyakit amandel termasuk dengan jalan operasi atau bisa juga menggunakan obat herbal meski dengan obat herbal penyembuhannya membutuhkan proses yang cukup lama, tetapi banyak orang yang memilihnya mengobati penyakit amandelnya dengan obat herbal. obat herbal yang akan kami tawarkan ini aman untuk ibu hamil dan menyusui. Jika ada yang bertanya harus habis berapa botolkah untuk menyembuhkan penyakit amandel??? jawabannya pengalaman setiap orang berbeda beda tetapi kebanyakan mengaku setelah habis 3 botol ada perubahan yang sangat membaik. jika hanya untuk mengempeskan amandel bengkak hanya setelah menkonsumsi obat herbal ini lalu istirahatkan ketika bangun amandel akan sedikit kempes dan cuma 3 hari setelah mengkonsumsi obat herbal ini secara teratur amandel yang bengkak akan normal kembali. hal ini tentunya juga setiap pengalaman orang berbeda tetapi pada umumnya seperti itu.

Jelly Gamat Gold G

Obat Amandel Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui

 Barang Sampai Baru Bayar

Jelly Gamat Gold G adalah obat amandel yang aman dikonsumsi ibu hamil dan menyusui karena obat amandel ini terbuat dari mentimun emas atau disebut juga teripang emas dan orang melayu menyebutnya gamat. Mentimun emas adalah hewan laun yang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit amandel 

Teripang obat amandel ibu hamilTeripang termasuk dalam jenis echinodermata, seperti : Bintang laut, bulu babi / landak laut. Teripang memiliki bentuk bulat panjang seperti timun, karena hal itu pula teripang sering disebut juga sebagai mentimun laut atau timun laut dan seperti species echinodermata lainnya teripang tidak memiliki lengan. tetap teripang ini menurut diri pribadi seperti roti, dikarenakan khasiat teripang sangat luar biasa untuk kesehatan terutama untuk menyembuhkan amandel.

Jelly Gamat Gold-G juga merupakan produk yang sudah legal, karena sudah terdaftar di badan pengawasan obat dan makanan (BPOM RI ML 114645721).

Cara pemesanan obat ini cukup via sms dengan format sbb:

Ketik  TSG: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.353.988.484

Contoh pemesanan 2 botol:
 
TSG: 2 botol : Dewi Martin : Jl. Garuda no 77 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 082325654xxx
Kirim ke 085.353.988.484

Harga Obat Jelly Gamat Gold G Rp.180.000,-


**PERHATIAN !!

Setiap pembelian jelly gamat gold G di haruskan anda memakai kode TSG, karena kode TSG merupakan format untuk pemesanan obat ini. Jika anda salah mengetik atau tidak memasukan kode format TSG maka kami tidak akan memproses pesanan anda dikarenakan komputer admin kami hanya mengetahui format TSG untuk pemesanan obat ini. mudah mudahan anda bisa mengerti dan memahaminya.

Aturan minum Jelly Gamat Gold G
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 1-2 sendok makan sehari.
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3 sendok makan sehari.
  • Untuk terapi penyakit gula atau diabetes berat dengan luka, di samping diminum dianjurkan juga dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih sebanyak 5 kali sehari. Hal ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (baik luka lama maupun luka baru).
  • Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minumlah 1 sendok makan 3 kali sehari dan mengoleskannya pada luka sebanyak 5 kali sehari.

Informasi dan pemesanan atau ada yang ingin anda tanyakan bisa hubungi kami di nomber 085.353.988.484

Semoga Cepat Sembuh

Obat Amandel Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui

 




Copyright © Obat Amandel Herbal

Sponsored By: BloggerDesigned By: Obat Herbal Amandel