Unknown Penyakit amandel pada anak dan pengobatannya Wednesday, February 25, 2015 Penyakit amandel pada anak dan pengobatannya akan kita kupas disini, penyebab terjadinya penyakit amandel pada anak bermacam macam tetapi i... Penyakit amandel pada anak dan penyebabnya juga cara pengobatannya tanpa operasi 5

Penyakit amandel pada anak dan pengobatannya

0
Penyakit amandel pada anak dan pengobatannya akan kita kupas disini, penyebab terjadinya penyakit amandel pada anak bermacam macam tetapi intinya disebabkan bakteri dan virus, kuman penyebab amandel dapat menyebar melalui makanan dan minuman yang dikonsumsi oleh anak. Kuman penyebab amandel dengan sangat mudah menyebar di sekolahan, jajanan anak, dan pusat penitipan anak.
Penyakit amandel pada anak dan pengobatannyaPenyebab penyakit amandel pada anak bisa saja tertular dari orang tuanya atau orang terdekat yang mempunyai penyakit amandel, perlu diketahui bahwa penyakit amandel dapat menular. untuk penularannya sendiri bisa dari berbagai hal contonya dari batuk dan bersin si penderita penyakit amandel juga penyakit amandel ini dapat menular dari barang barang yang sepakai misalnya handuk, gelas, sendok apalagi sapu tangan.

Gejala penyakit amandel pada anak

  • Bau mulut.
  • Batuk atau suara anak serak.
  • Demam dan mengeluh sakit tenggorokan.
  • Hidung anak berair atau bisa saja tersumbat.
  • Mual, muntah dan mengeluh selalu sakit perut.
  • Dan terakhir yang pasti amandel anak memerah hingga bengkak.
Jika ciri ciri diatas sama percis dengan keluhan anak anda bisa dipastikan anak anda terjangkit penyakit amandel. maka jika itu terjadi bergegaslah untuk mencari solusi dan mengobatinya lebih cepat lebih baik sebelum penyakit amandel dikatakan kronis dan untuk tambahan ada juga keluhan ketika amandel anak meradang pendengaranyapun akan terganggu. (Baca : Kurang pendengaran akibat penyakit amandel)

Cara menyembuhkan penyakit amandel pada anak

Banyak cara untuk menyembuhkan penyakit amandel pada anak dari mulai operasi, pengobatan alternatif, obat tradisional herbal, obat non herbal tetapi semua cara yang saya sebutkan tadi itu mempunyai kekurangn dan kelebihannya masing masing kita akan bahas satu persatu.


  • Menyembuhkan penyakit amandel anak dengan jalan operasi
Hal ini tentu saja harus dibicarakan dulu dengan dokter anak kepercayaan keluarga anda, mungkin biayanya yang mahal tidak ada artinya untuk kesembuhan sang buah hati. yang jadi pikiran adalah kasian sama anak kalou harus dioperasi. pakai jalan operasi juga tidak ada jaminan sembuh total, karena ada yang pernah menjalani operasi untuk pengangkatan amandelnya setelah beberapa lama penyakit amandelnya kambuh lagi.

  • Pengobatan alternatif untuk mengobati penyakit amandel anak
Mencoba pengobatan alternatif , membawa anak ke pengobatan tersebut dan anda pulang akan dibekali semacam ramuan obat tradisional. pengobatan alternatif yang membuka praktek sekarang marak dimana mana dari pedesaan sampai perkotaan semua sudah tidak asing lagi dengan hal ini.

  • Pengobatan amandel dengan metode pengobatan herbal tradisional
Pengobatan herbal untuk sekarang ini memang sedang populer karena obat herbal sudah teruji oleh para pakar tidak ada efek sampingnya yang tentunya aman untuk tubuh meski dikonsumsi dalam jangka panjang sekalipun.

Untuk masalah penyakit amandel memang tidak mudah untuk disembuhkan sampai sembuh total, jika anak anda diberi obat amandel yang tepat maka untuk mengempeskan amandel anak yang bengkak beserta efek efek penyakit dari penyakit amandel akan mereda paling lama 3 hari. tetapi untuk mengobati penyakit amandel sampai sembuh total tidak sesingkat itu di perlukan waktu yang lumayan panjang diatas 3 bulan dan terus dibarengi dengan menkonsumsi obat herbal sebagai pendukung penyembuhan. untuk selengkapnya mungkin anda bisa membaca artikel saya yang sebelumnya ini > Obat Herbal Amandel Untuk Anak<

  • Mengobati penyakit amandel anak dengan obat non herbal
Obat amandel non herbal juga tidak apa apa tetapi jangan dikonsumsi berkepanjangan karena obat non herbal jika dikonsumsi berkepanjangan akan berdampak buruk bagi kesehatan karena obat non herbal mempunyai efek samping yang jika dikonsumsi berkepanjangan hanya akan menimbulkan penyakit baru muncul dan bersarang di tubuh.

Mengingat untuk kesembuhan total yang harus mau tidak mau menkonsumsi obat dalam jangka panjang kami sarankan untuk menggunakan obat tradisional herbal. obat herbal amandel untuk anak biasanya tidak pahit cuma berasa tawar.

Informasi lain yang mungkin anda butuhkan :

 Penyakit amandel pada anak dan pengobatannya


Copyright © Obat Amandel Herbal

Sponsored By: BloggerDesigned By: Obat Herbal Amandel