Unknown Pantangan bagi penderita penyakit amandel Friday, February 20, 2015 Semua pantangan bagi penderita penyakit amandel yang penting dan harus diketahui, Bagi penderita penyakit amandel diharuskan mengetahui pan... Pantangan penyakit amandel, makanan dan minuman yang tidak boleh dikonsumsi penderita penyakit amandel, mengatasi penyakit amandel dengan menghindari pantangannya agar cepat sembuh total 5

Pantangan bagi penderita penyakit amandel

0
Semua pantangan bagi penderita penyakit amandel yang penting dan harus diketahui, Bagi penderita penyakit amandel diharuskan mengetahui pantangan apa saja untuk mencegah penyakit amandelnya kambuh lagi dan tambah parah. Penyakit amandel terbilang penyakit yang susah disembuhkan sampai sembuh total. jika menginginkan kesembuhan selain dari menkonsumsi obat amandel yang tepat juga harus menjaga pola makan tentunya yang dianjurkan harus pola makan yang sehat.

Makanan dan minuman yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita penyakit amandel

Pantangan bagi penderita sakit amandel
Makanan dan minuman yang dilarang dikonsumsi oleh para penderita penyakit amandel dikarenakan kalou nekad menkonsumsinya akan membuat penyakit amandel sering kambuh dan semakin parah. dengan tidak melanggar pantangan diharapkan bisa mempercepat penyembuhan. untuk masalah penyembuhan penyakit amandel pernah saya bahas di artikel sebelumnya.

Makanan dan minuman yang harus dihindari bagi penderita amandel, apalagi jika amandelnya lagi meradang : 
  • Stop makan durian,
  • Stop minum soft drink
  • Hindari makan ikan, baik ikan air tawar maupun ikan air laut, baik yang segar apalagi yang asin,  
  • Hindari mengkonsumsi makanan berminyak seperti kerupuk, gorengan dll,
  • Jangan memangan makanan pedas, lada, saos.
  • Jangan makan atau minum yang dingin-dingin, baik makanan maupun minuman dingin 
  • Jauhi seluruh makanan dan minuman yang haram diantaranya minuman beralkohol.

 Pantangan penderita penyakit amandel tidak boleh memakan ikan

Kenapa dengan ikan? ko menjadi pantangan penyakit amandel. 

Memakan ikan sebenarnya tidak di larang, Akan Tetapi dikhawtirkan duri yang terdapat di dalam ikan dapat tersangkut dan mengiritasi organ sekitarnya. sehingga amandel akan semakin parah. berarti anda masih bisa menikmati ikan tetapi harus hati hati dalam memakannya juga perlu di ingat ikan goreng tidak begitu baik untuk yang mempunyai penyakit amandel apalagi penyakit amandelnya sedang meradang.

Semoga informasi ini dapat bermamfaat.


Pantangan penderita penyakit amandel







Copyright © Obat Amandel Herbal

Sponsored By: BloggerDesigned By: Obat Herbal Amandel